Tuesday 26 June 2018

5 Cara Agar Selalu Meraih Kemenangan (Winstreak) di Mode Ranked Mobile Legends

5 Cara Agar Selalu Meraih Kemenangan (Winstreak) di Mode Ranked Mobile Legends - Hi, friend RAJA ANDROIDS, in this article entitled 5 Cara Agar Selalu Meraih Kemenangan (Winstreak) di Mode Ranked Mobile Legends, we have prepared this article well and concise to be easy to understand for you to read and can be taken inside information. hopefully the contents of the post Article Android, Article Game, Article MOBA, Article Tips and Trik, Article Tutorial, that we write this you can understand and useful. okay, happy reading.

5 Cara Agar Selalu  Menang Main Ranked di Mobile Legends - Mungkin sebagian kamu merasakan frustasi saat bermain ranked di game Mobile Legends, apalagi saat sekarang. Dimana season yang hampir berakhir. Entah karena tim noob, bacot, afk, sampai toxic player yang menyebabkan kekalahan. Mungkin sebagian dari kamu akan marah marah gak jelas, banting HP, atau hal gila lainnya. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena saya akan memberikan sedikit tips dan trik agar kamu selalu menang dan ngak lost streak terus di Mobile Legends.


Untuk kamu bisa meraih kemenangan terus-menerus dimode Ranked Mobile Legends, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Mulai dari menentukan jadwal main, sampai latihan kesabaran dan skill kamu, supaya ngak dibilang noob. Nah, untuk itu berikut beberapa cara atau tips agar kamu selalu meraih kemenangan di Mobile Legends.


Bagi kamu yang belum mempunyai game Mobile Legends dapat mendownloadnya disini atau di playstore.
5 Cara Agar Selalu Meraih Kemenangan (Winstreak) di Mode Ranked Mobile Legends

Baca juga: Cara Flashing Android Samsung Dengan Mudah Menggunakan Odin

#1. Pilih waktu bermain yang tepat



Tips simple pertama yang sering diremehkan player Mobile Legends adalah waktu bermainnya. Dalam bermain Mobile Legends kamu ngak bisa main terus, karena adakalanya Mobile Legends dipenuhi oleh player noob dan bocah afk. Nah, disini saya menyarakan agar bermain game Mobile Legends dari jam 11.00 malam sampai 06.00 pagi. Dimana pada saat itu adalah waktu yang terbaik untuk push rank, karena banyak sekali pro player dan joki yang bermain saat jam segitu.

Kamu jangan sekali-kali untuk mencoba push rank mulai jam 12.00 siang sampai sore, karena hanya bacotan yang keluar dari mulut. Dimana pada jam segitu banyak bocah yang pulang sekolah dan rawan ketemu tim noob, dimana mau naik divisi eh malah turun ke warrior, kan apes.

#2. Punya hati pengalah dan penyabar



Selain pemilihan waktu yang tepat kamu juga harus banyak ngalah dan sabar. Hal terbaik yang harus kamu lakukan adalah melengkapi segala kekurangan yang diperbuat oleh timmu. Salah satu contoh sederhana, dalam pemilihan hero, kamu tak perlu egois memilih hero andalanmu dan usahakan untuk menggunakan tipe hero yang tak di pick.

Selain itu kamu harus punya pantat yang lebar atau penyabar. Dimana ketika banyak orang toxic dan afk, kamu tidak perlu untuk bacot. Bersabarlah dan fokus pada bermain, karena hal ini akan meningkatkan potensi kemenangan bagi tim kamu.

#3. Selalu tingkatkan gameplay permainanmu



Hal selanjutnya yang kamu lakukan adalah meningkatkan gameplaymu. Maksudnya apa sih? Kamu harus selalu latihan untuk mendapatkan permainan terbaik dalam bermain rank, sehingga meningkatkan potensi kemenangan. Tapi semuanya juga tergantung tim kamu juga.

#4. Mabar bersama teman



Ini adalah tips terbaik untuk winstreak dalam bermain ranked. Yaitu bermain dengan teman kamu. Dimana hal ini akan meningkatkan potensi kemenangan karena semuanya sudah satu sama lain dengan gameplaynya. Tapi kamu jangan mabar dengan teman yang nub, karena hasilnya nanti sama dengan tidak.

#5. Kuasai semua role hero



Hal lain yang dapat memberikan winstreak di mode ranked Mobile Legends adalah mengusai semua role hero. Dimana, kamu tidak bisa hanya menguasai satu role saja, jika ingin selalu menang mode ranked. Ada saatnya kamu harus memakai hero tank atau justru carry, tergantung tim yang bermain dengan kamu. Jadi minimal kamu harus bisa 1 atau 2 hero dalam setiap role.

Mungkin sekian 5 cara agar selalu menang main ranked di Mobile Legends. Semoga setelah ini kamu bisa mendapatkan winstreak di Mobile Legends, dan secepatnya mencapai tier mythic.

Artikel lain yang berkaitan dengan 5 Cara Agar Selalu Meraih Kemenangan (Winstreak) di Mode Ranked Mobile Legends:



Thank You and Good article 5 Cara Agar Selalu Meraih Kemenangan (Winstreak) di Mode Ranked Mobile Legends this time, hopefully can benefit for you all. see you in other article postings.

You are now reading the article5 Cara Agar Selalu Meraih Kemenangan (Winstreak) di Mode Ranked Mobile Legends with the link address https://rajandroids.blogspot.com/2018/06/5-cara-agar-selalu-meraih-kemenangan.html

1 komentar:

Game Terbaru